googlesyndication.com

0 Comment
Ketua Dewan Juri Property Indonesia Award memberikan penghargaan kepada Ibu Yenny Frisca selaku Secured Business Head PT BDI
Pekalongan News, jakarta - Bisnis kredit pemilikan Rumah (KPR) milik PT Bank Danamon Indonesia (Danamon) meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021, ajang ke-8 yang digelar Media Properti Indonesia, di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (6/10/2021).
KPR Danamon meraih penghargaan PIA 2021 untuk kategori: Property Supporting Business; sub kategori Perbankan dengan title: The Progressive Mortgage Bank with Accelerating Partnership.

Hadir sebagai penerima penghargaan dari KPR Danamon, Secured Business Head, Yenny Frisca.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa strategi Bank Danamon dalam menghadapi kebutuhan nasabah untuk produk KPR yang dikembangkan sesuai kebutuhan dan tujuan finansial para nasabah, sudah diterapkan dengan baik serta memberikan dampak positif. Penghargaan yang sangat kami hargai ini juga menunjukkan bahwa produk Bank Danamon membawa hasil nyata yang memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan perusahaan, terutama para nasabah., kata Lanny Hendra, Consumer Business Head.

Menurut CEO Properti Indonesia Andhika Fajri, ajang ini sejatinya bukan sebuah kompetisi tapi lebih kepada penghargaan yang diberikan atas dedikasi dan kontribusi nyata para insan properti tanah air maupun industri terkait lainnya dengan produk-produk berkualitas.

"Terlebih pada periode dua tahun terakhir kita menghadapi bisnis di tengah situasi pandemi COVID-19 sehingga apresiasi yang diberikan tentunya menjadi lebih berarti khususnya untuk terus mendorong industri ini terus bangkit di tengah berbagai kondisi yang dialami di seluruh dunia,” ujarnya.

Di sisi lain, pandemi juga telah memecut semangat kalangan perusahaan pengembang maupun stakeholder lainnya bahkan hingga bisa mengakselerasi kinerja bisnis menjadi lebih baik saat sebelum situasi pandemi. Hal ini tentunya tidak terlepas dari berbagai kreasi, inovasi, strategi, hingga pengamatan atas kondisi pasar yang terus berubah dan mengantisipasinya.

Chief Marketing Officer Properti Indonesia, Anditya P Leksana selaku Koordinator Acara Properti Indonesia Award 2021 menerangkan, pada penyelenggaraan tahun ini, PIA mengusung tema "Industri Properti Bangkit di Tengah Pandemi". Tema ini didedikasikan kepada pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri properti, meski di tengah situasi ekonomi yang belum sepenuhnya kondusif karena pandemi COVID-19.

Penghargaan tersebut membuktikan komitmen KPR Danamon dalam memberikan produk dan layanan yang prima kepada nasabah. Berbagai benefit yang ditawarkan oleh KPR Danamon kepada nasabah, antara lain suku bunga ringan dan kompetitif, fitur produk yang beragam, proses pengajuan cepat dan mudah, serta memiliki channel kerjasama yang luas.

Hingga paruh pertama 2021, Bank Danamon mencatatkan total kredit dan trade finance senilai Rp131,43 triliun. Nilai itu masih terkontraksi 8% YOY dibandingkan posisi yang sama tahun lalu senilai Rp 142,71 triliun.

Kenaikan kinerja secara perseroan ditopang oleh pertumbuhan kredit di segmen enterprise banking sebesar 11 persen, yang terdiri dari korporasi, komersial dan institusi keuangan, didukung kolaborasi dengan Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), jaringan global salah satu perbankan terbesar di dunia.

Post a Comment

 
Top