googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Sebagai wujud kepedulian TNI khususnya satuan Kodim 0710/Pekalongan kepada anggota dan warakawuri yang mengalami sakit menahun, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan memberikan bantuan berupa kursi roda dan santunan.

Bantuan diberikan kepada 2 orang prajurit TNI yang mengalami sakit diabetes dan sakit stroke yang sudah menahun serta kepada 1 warakawuri yang berusia lanjut dan sudah susah berjalan serta kepada istri dari prajurit yang telah meninggal dikarenakan sakit.

Dalam kesempatan tersebut Dandim H. Lumban Toruan menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap anggota dan keluarga yang sedang mengalami sakit menahun serta memberikan motivasi agar mereka bisa segera bangkit dan semangat untuk menuju kesembuhan.

“ Kegiatan jumat berkah kali ini kita memberikan motivasi dan bantuan berupa kursi roda serta santunan kepada prajurit yang mengalami sakit menahun, dengan harapan mereka bisa kembali semangat dan bisa cepat sembuh seperti sediakala”,jelas Dandim.

Ditambahkan Dandim, selalin memberikan bantuan dan motivasi dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan kepada anggota keluarga agar terus memberikan semangat kepada yang sakit sehingga akan mempercepat proses penyembuhan serta tidak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan.

“ Bagi anggota keluarga saya berpesan, agar terus memberikan semangat dan tidak pernah bosan untuk berdoa mudah-mudahan yang sakit bisa segera sembuh dan bergabung lagi dengan kita berdinas seperti sediakala”,pungkasnya.(Rus)

Post a Comment

 
Top