googlesyndication.com

0 Comment
Kabupaten Pekalongan – Sebanyak  3900 santriwan dan santriwati dari pondok pesantren AL Fusha serta Mahasiswa dan pegawai dari IAIN Kota Pekalongan mengikuti serbuan vaksinasi massal yang digelar oleh Kodim 0710/Pekalongan,Kamis(5/8/21).

 Serbuan vaksinasi massal digelar dalam rangka menindaklanjuti perintah dari presiden republik Indonesia Joko Widodo, dimana target dalam sehari adalah 2 juta dosis vaksin diberikan kepada masyarakat Indonesia.
 
Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P, usai melaksanakan Video Conference dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, mengatakan bahwa, target dan sasaran dalam serbuan vaksinasi saat ini adalah para santri, mahasiswa dan pelajar.
 
“ Target kita hari ini adalah melaksanakan 3900 vaksinasi kepada para mahasiswa, pelajar dan santri dengan rincian untuk mahasiswa dan pegawai di kampus IAIN sebanyak 1400 orang, sedangkan para santri di pondok pesantren Al Fusha sebanyak 1500 santri”,jelas Dandim.
 
Dandim H. Lumban Toruan berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal kepada para mahasiswa, pelajar dan para santri ini nantinya akan memotivasi pelajar dan mahasiswa khususnya para santri yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan untuk melakukan kegiatan yang sama.
 
“ Saya harap dengan ikutnya para mahasiswa, pelajar dan khususnya para santri saat ini, akan bisa memotivasi santri-santri yang lain di wilayah Kota dan Kabupaten pekalongan untuk melaksanakan vaksinasi covid-19”,pungkasnya.(Rus)

Post a Comment

 
Top