googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan - Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan, bersama Walikota Pekalongan  H. A. Afzan Arslan Djunaid, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Irwan Susanto, memimpin jalanya operasi PPKM level 4 dan tracking kepada pengguna jalan yang beraktivitas diluar jam malam serta warga yang melanggar aturan PPKM.

Adapun tempat di laksanakan operasi PPKM untuk pengguna jalan bertempat di jalan seputaran monumen joeang 45, sedangkan untuk satgas yang lain menyisir warga yang masih nongkrong tidak jelas diluar jam malam dan tidak mematuhi protokol kesehatan yang berada diwilayah Kota Pekalongan, pada Kamis(22/7/21) malam.

Secara keseluruhan dalam operasi tersebut terjaring 147 orang, dan dari tes Swab Antigen yang dilakukan Alhamdulillah semuanya dinyatakan non reaktif Covid-19, sehingga langsung diijinkan melanjutkan perjalanan dan bagi warga yang dari kota Pekalongan juga langsung pulang ke rumah masing-masing.

Dijelaskan Dandim Hamonangan Lumban Toruan, dalam kesempatan tersebut, kegiatan dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Pekalongan serta memberikan sosialisasi tentang pemberlakuan PPKM level 4 yang saat diperpanjang hingga tanggal 25 Juli mendatang.

" Ini adalah upaya kita bersama TNI-Polri dan pemerintah daerah Kota Pekalongan dalam menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang perpanjangan pemberlakuan PPKM Darurat yang berganti nama menjadi PPKM level 4",terang Dandim.

Dengan masih diberlakukan PPKM Darurat saat ini, Dandim H. Lumban Toruan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang berlaku serta tetap menjaga protokol kesehatan terutama penggunaan Masker saat beraktivitas keluar rumah dan menghindari kerumunan.(rus)

Post a Comment

 
Top