googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan News, Batang - Ribuan pekerja dan masyarakat mendapat kado spesial dari Polres Batang dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Mereka mendapat vaksinasi Covid-19 yang di gelar serentak di GOR Sarengat dan juga polsek-polsek di jajar Polres Batang.

"Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 menggelar serbuan vaksinasi serentak. Untuk jajaran Polres Batang, kita melakukan vaksinasi untuk 4.100 warga yang digelar di 10 Polsek dan Koramil serta GOR Sarengat," ujar Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka didampingi jajaran Forkopimda usai meninjau proses vaksinasi di GOR Sarengat, Sabtu (26/06/2021).

Kapolres menjelaskan, untuk di GOR Sarengat ditargetkan vaksinasi dilakukan terhadap dua ribu orang. Mereka terdiri dari para pekerja pabrik dan juga masyarakat umum, sedangkan untuk jajaran Polsek sendiri sasarannya sebanyak 2.100 peserta vaksinasi.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi, kita mengerahkan 10 tim Vaksinator yang berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batang dan juga Dokkes Polres Batang. Sedangkan untuk ditingkatkan Polsek, tim Vaksinator berasal dari puskesmas di tiap kecamatan," jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, untuk hari ini 34 Polres di jajaran Polda Jawa Tengah secara serentak menggelar vaksinasi masal. Kegiatan tersebut dilakukan guna mensukseskan target satu juta vaksin dalam satu hari.

"Kita dijajaran Polres Batang siap mendukung mensukseskan program percepatan vaksinasi. Dan kita targetkan dalam satu hari ini 4.100 warga bisa mendapat vaksinasi seluruhnya," tandas AKBP Edwin Louis Sengka.

Post a Comment

 
Top