0 Comment

Kabupaten Pekalongan  - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Ramson Siagian mengisi masa reses dengan melakukan aksi Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan pembagian takjil, Sabtu (1/5/2021). Ada sebanyak 1.000 paket takjil dan ribuan masker yang disalurkan bagi warga yang melintas di Jalan Raya Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

"Kali ini tepat di bulan ramadan kita melakukan aksi sosialisasi protokol kesehatan agar warga terhindar dari Covid-19. Wajib bagi kita melaksanakan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi. Saya dan tim relawan juga membagikan ribuan masker dan 1000 takjil untuk masyarakat yang sedang berpuasa," kata Bung Ramson panggilan akrab Ramson Siagian.

Dari pantauan kegiatan di lapangan, pembagian takjil oleh Bung Ramson langsung diserbu oleh para pengguna jalan. Bahkan dalam waktu 30 menit seribu takjil sudah ludes terdistribusikan ke masyarakat yang melintas. 

"Saya kira antusiasme warga menyambut saya dan tim relawan Bung Ramson sangat tinggi. Terbukti baru 30 menit takjil sudah ludes," lanjut dia.

Bung Ramson menambahkan, pembagian takjil dan masker sebagai upaya bersama meringankan beban masyarakat akibat terdampak COVID-19. Juga menyambut bulan suci ramadan meski masa pandemi Covid-19 masyarakat diminta tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Pembagian takjil dan masker ini juga sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat di Dapil X, yaitu warga Pekalongan Kabupaten dan Kota, Pemalang, serta Batang," tambah Bung Ramson.

Bung Ramson berharap, apa yang dilakukan menjadi penyemangat bagi kader-kader Partai Gerindra di Kota/Kabupaten Pekalongan, Batang, dan Pemalang. Serta untuk terus menjadikan kegiatan peduli dan berbagi pada sesama menjadi satu kebiasaan baik di setiap waktu.

"Selain membagikan paket takjil dan masker saya juga membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihan kepada warga yang membutuhkan," jelas Bung Ramson.

Post a Comment Blogger

 
Top