googlesyndication.com

2 Comment

Huawei matebook D14
Matebook D14 disebut-sebut merupakan pesaing andal untuk laptop kelas medium. Huawei matebook D14 digadang-gadang bakalan siap untuk berkinerja hingga bermain.

Memiliki perangkat canggih seperti laptop bagi sebagian orang memang sangat penting. Selain untuk mendukung mobilitas pengguna. Bagi penyuka teknologi kekinian, wajib tahu nih spek laptop Huawei ini.

1. Privasi dan Security

Ketangguhan si Huawei rilis paling anti ini terletak di sektor keamanan hingga privasi. D14 menawarkan 2 elemen untuk proteksi pengguna. Yang pertama ialah, One Touch function. One Touch function paduan pembacaan sidik jari dengan tombol saat sehingga aktivasi sistem serta autentifikasi dapat dilakukan dengan lebih gampang.


Uniknya lagi, kamera pada Huawei ini mampu diaktivasi guna meminimalkan intrusi privasi sang pengguna. Matebook d14 ditengarai merupakan juaranya produk level menengah yang huawei ajukan. Tak hanya itu, laptop ini memiliki komponen internal yang kokoh serta mampu diadu bahkan dengan laptop berharga lebih tinggi. Yang mana mengajukan kapabilitas gaming dasar, serta ketahanan daya yang tinggi.


Keunggulan lain dari Desain laptop ini ialah layar yang mencorong lengkap dengan bezel tipis. Sehingga dinilai makin perfect membalut kemewahan laptop Seri D ini. Soal harga jangan tanya, aman kok di kantong. Yap, kamu cuma merogoh kocek senilai Rp12 jutaan saja.

2. Performa lincah dan padat

Huawei matebook D14 mempunyai dapur pacu yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700 U mobile. Benaman mesin ini diduga ampuh mendongkrak stabilitas laptop yang tinggi. Ya, tahu lah jika spek ini bisa kamu andalkan. kamu bisa berbahagia ketika perangkat ini juga mengadopsi RadeonTM RX vega 10 (ten) Graphics. Sehingga pengguna dapat menikmati sajian gambar dengan kualitas teratas.

3. Desain Modern juga Artistik

Salah satu daya tarik laptop besutan Huawei ini ialah desainnya yang modern juga artistik. Layar full view yang lengkap dengan lapisan bezel tipis membuatnya makin elegan. Adaan kamera yang langsung terintegrasi pada keyboard memungkinkan adanya minus dimensi. Makanya, laptop ini mempunyai tampilan layar lebih luas, tapi tetap portabel-lah.

4. multifungsi

Mengapa produk anyar ini begitu digandrungi? Jawabannya ialah multifungsi. tak hanya dapat mendukung kamu melakukan sejumlah pekerjaan. Laptop ini mampu menjadi pusat hiburan. Terlebih sajian prosesor yang memiliki kecepatan tingkat tinggi dapat kamu manfaatkan untuk bermain aneka game.


5. Ekosistem multi-platform

Di poin kelima ini matebook d14 sudah bisa membangun konektivitas yang lancar untuk mendukung inter konektivitas beragam perangkat. Makanya, tak heran jika D series ini cukup membahana karena mampu terhubung melalui fitur Huawei share

6. Baterai Awet

Memiliki performa mantap tentu bakal lebih mumpuni dengan dukungan keawetan baterai. Matebook D14 dilengkapi dengan kapasitas jumbo. yang bisa kamu buktikan melalui 9.5 jam pemutaran video dengan resolusi 1080 nonstop.

7. Layar imersif
Mengadopsi indahnya momen dalam fase kehidupan, Huawei memutuskan untuk mengusung layar imersif yang lebih gampang beradaptasi dengan Beragam konten. Yap, tepatnya ialah 322.5mm × 214.8 mm × 15.9 mm. Sementara untuk berat, hanya sekitar 1.38 kilogram. Tak heran, jika Huawei disebut-sebut sebagai laptop paling ringan dan kecil karena bobotnya engga sampai dua kiloan.

8. Proteksi mata

Dengan adanya sertifikasi TUV Rheinland untuk presentasi blue light yang rendah. Sehingga mampu memproteksi mata dengan sempurna.

Post a Comment

 
Top