googlesyndication.com

0 Comment
Game Mancing Terbaik Untuk PC

Bagi sebagian orang, memainkan game diwaktu senggang bisa mengusir kebosanan. daripada bengong mending nge-game  Berikut 10 game mancing terbaik dan yang sering di mainkan baik di Pc maupun Android.

1. Fishing Mania 3D

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Kebanyakan game dengan detail 3D pasti bakal menghadirkan gambar yang apik dan dinamis. Paduan warna hingga karakter grafis dinilai mendekati sempurna. Nah, permainan fishing Mania 3D ini menawarkan sensasi mancing paling sip.

Ditemani 10 lokasi terbaik dunia, lengkap dengan 50 misi hingga 90 kombinasi peralatan memancing. Yang dijamin bikin kamu makin keranjingan game ini. Game besutan Candy mobile ini ditengarai rilis pertama kali di tahun 2015, Februari silam. Meski sudah 5 tahun berlalu, nyatanya game ini didapuk sebagai game terlaris sepanjang masa lho sobat!

2. Ocean King: Fishing Arcade

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Memiliki cara main cukup unik, game satu ini dinilai mampu menarik jutaan pengguna. jika biasanya game mancing identik dengan mengulurkan benang lengkap dengan umpan. Tapi, disini kamu harus menembak setiap ikan yang berlalu-lalang guna mendapatkan koin. Koin-koin ini nantinya bisa kamu tukar denagn amunisi atau senjata terbaik. Sehingga makin optimal performanya di setiap level yang bakal di hadapi.

3. Fishing Strike

Game Mancing Terbaik Untuk PC

10 Game Mancing Terbaik Untuk PC  serta Android ketiga ini di improve oleh Netmarble Games Corp. Rilis tahun 2018, Fishing strike ditengarai adalah game pertama yang mampu dimainkan dengan VR alias virtual reality juga AR atau Augmented Reality.

Teknologi ini memungkinkan kamu menikmati permainan dengan visualisasi tampak begitu nyata dan jelas. Seolah tak ada sekat, dan tentunya terlihat sangat sempurna. Di game ini kamu akan diajak keliling dunia serta mengumpulkan ikan-ikan paling the best dari beragam negara sesuka anda.

4. Fishing Paradise 3D Free+

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Buat kamu yang suka  mancing di kolam pribadi. Permainan ini cocok deh sepertinya. Game yang menghadirkan mode game dengan tampilan ikan-ikan di pemancingan sendiri. Lengkap dengan  cara penjualannya, yang mana nantinya hasil jualan bisa dipakai untuk membeli peralatan pancing kembali.

Game milik Developer App Holdings, yang rilis pertama kali pada 2018 Mei silam.  Game ini disebut - sebut dapat dijadikan metode exercise alias latihan jika kamu ingin menjadi peternak ikan atau lele.


5. Fishing Superstars

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Kekompakan tim-lah yang diprioritaskan di game ini. kamu bisa menikmati sajian grafis yang mempesona bak di setu patenggang. Game produksi Game Evil ini telah masuk season ke Lima, lho sobat.

Game dengan kriteria permainan semakin tinggi level semakin sulit ini ternyata cukup digandrungi. Tak hanya golongan anak muda saja, namun anak-anak kini juga jadi ketagihan game satu ini.

6. Fishing Clash

Game Mancing Terbaik Untuk PC

10 Game Mancing Terbaik Untuk PC  maupun Android ke-enam ini makin pas bagi kamu yang suka dengan beragam spesies ikan. Disni kamu bebas memilih lokasi-lokasi populer seperti di kenai River, Alaska hingga Alabama yang super menakjubkan.

Tampilan desain grafis sesi 3D membuat kamu makin terpikat  karena tampak live dan nyata dalam pandangan mata. Game produk Ten Square Games dan launching tahun 2018 ini menuntut kamu untuk memiliki skill mumpuni terkait memancing. menariknya lagi, kamu bisa battle dengan seluruh pemain di belahan dunia manapun lho! Wah, makin asyik ya.

7. Ace Fishing: Wild Catch

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Mau mancing live? Bisa pakai game ini ya sobat  tampilan desain portrait nya membuat kamu seolah memegang kendali pancing itu sendiri. Untuk cara mainnya, hampir mirip dengan lainnya sih. Tapi, engga asyik jika kamu tak coba sendiri!

8. OLYMP TRADE

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Meski telah rilis sekitar 6 tahun lalu, game besutan Com2uS menerapkan bagian per bagian apus tingkatan skillnya. kamu bakal mempunyai aquarium sendiri untuk memelihara hasil pancing anda. Dan nantinya bisa kamu jual lho! Game ini juga telah mengadopsi sistem 3D yang menyajikan efek nyata yang menggoda. kamu mau coba?

9. Fishing Hook

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Jenuh dengan permainan memancing luar jaringan atau offline? Yap, fishing Hook ini layak kamu jajal. Game ini mengharuskan kamu untuk berkompetisi menjadi ter-the best sebagai pemancing tingkat dunia. Yakni, dengan memancing ikan dengan jenis unpredictable.

Meski usia game ini sudah 5 tahunan dan dikembangkan  oleh Mobirix, game ini masih ada di urutan teratas lho! Di game ini tersedia aneka ranking juga achievement yang dijamin membuat kamu susah move on. Tapi, ingat di game ini kamu harus ekstra sabar untuk menaklukkan ikan-ikan yang berlalu lalang. Nah, asyik kan?

10. Let’s Fish: Sport Fishing Game

Game Mancing Terbaik Untuk PC

Berbeda dengan game lain yang hanya menampilkan beberapa spot memancing. Di game ini kamu dapat menikmati hingga lebih dari 50 spot komplit dengan panorama alam yang memukau. Ada tampilan danau, sungai yang didalamnya terdapat aneka jenis ikan langkah belum pernah kamu temui.

Game yang telah berusia sekitar 2 tahun ini tergolong pemula. Namun, performanya dinilai tetap juara. Suguhan game milik Ten Square Games yang khusus tersaji bagi kamu dengan kemampuan Ulung untuk bergabung.

Game ini menawarkan beragam alat pancing yang nantinya bisa kamu upgrade sendiri. Yang menarik ialah tersedia lebih dari 650 spesies ikan yang berbeda-beda dan siap untuk dijadikan tantangan. Penasaran?

Permainan online yang banyak diunduh ini memang praktis ketika dimainkan. Sekadar mengusir kebosanan. Anda tinggal membuka aplikasinya melaui PC atau ponsel android anda. 

Post a Comment

 
Top