googlesyndication.com

4 Comment


Pekalongan – Meskipun intensitas hujan telah berkurang namun tetap masih ada sebagian wilayah yang masih terendam banjir, maka dari itu Kodim 0710/Pekalongan masih aktif bergerak memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir.

Bantuan sosial kali ini dengan membagikan 30 kantong beras @ 5 Kg, mie instan 30 kardus, telur 2 peti dan 10 kantong minyak goreng mengarah ke wilayah Kecamatan Wonokerto dengan dipimpin langsung Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan diikuti Kasdim, Perwira Staf beserta anggota yang turut menyalurkan bantuan.

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan bahwa pihaknya merasa prihatin kepada warga yang terdampak banjir meskipun intensitas hujan sudah berkurang dan secara umum air mulai surut namun masih ada beberapa titik di wilayah Kecamatan Wonokerto air  masih menggenangi pemukiman warga setinggi 80 cm sehingga pihaknya terus berupaya dalam memberikan bantuan.

“Kami akan terus berupaya dalam membantu kepada masyarakat terdampak banjir dan kami juga mengapresiasi kepada masyarakat yang  turut aktif membuat dapur umum mandiri dalam membantu korban banjir”, ungkap Dandim.

Dandim juga menambahkan, bahwa Kodim 0710/Pekalongan siap sedia setiap saat dalam membantu warga yang membutuhkan dan pihaknya hadir dengan membawa logistik untuk diberikan ke dapur umum mandiri sehingga diharapkan masyarakat tidak mengalami kekurangan bahan makanan.

“Semoga dengan 2 sampai dengan 3 hari ini cuaca cerah dan tidak hujan sehingga banjir diharapkan cepat surut dan warga dapat beraktifitas seperti sedia kala”, pungkasnya. (pendim pkl)

Post a Comment

 
Top