googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan - Ada nuansa berbeda dari kegiatan serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan yang baru dilaksanakan pada hari ini, Jum'at (29/1/2020) pagi.

Kalau biasanya serah terima jabatan Danramil dilaksanakan di Makodim setempat, pada acara serah terima  jabatan Danramil kali ini digelar di Koramil 17/Lebakbarang.

Adapun Danramil yang baru melaksanakan serah terima diantaranya, Kapten Inf Abdul Muthalib dari Danramil 17/lebakbarang pindah menjadi Danramil 01/Pekalongan Barat, Kapten Arm Sutrisno dari Danramil Talun menjadi Pasi Intel Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sutriyono dari Pasi Intel Brigif -4/Dewa Ratna menjadi Danramil 16/Talun, Kapten Inf Eko Sulistyono dari Danramil 01/Pekalongan Barat menjadi Pasi Teritorial Kodim 0710/Pekalongan dan Lettu Inf Muhammad Ikhsan menjadi Danramil 17/Lebakbarang

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P selesai memimpin jalannya acara serah terima, hal itu dilakukan agar para Danramil dan Persit mengetahui secara langsung tempat-tempat Koramil di jajaran Kodim Kodim 0710/Pekalongan.

" Serah terima jabatan Danramil ini memang kita buat nuansa yang berbeda dari biasanya, yaitu di tempat dimana para Danramil yang melaksanakan serah terima. Tujuannya agar seluruh Danramil dan Persit ini tau letak wilayah jajaran Koramil yang berada di naungan Kodim 0710/Pekalongan",jelas Dandim.

Dalam acara serah terima ini juga Dandim meminta agar para pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan dan wilayah binaan sehingga akan cepat bisa memahami permasalahan yang ada.

" Saya minta agar para Danramil yang baru, cepat menyesuaikan dengan wilayahnya, selalu laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi lainnya, sehingga semua permasalahan bisa diatasi dengan baik",pesan Dandim.(Rus) 

Post a Comment

 
Top