googlesyndication.com

0 Comment
Aditya Irfani kedua dari kanan (Jaz) ketua terpilih IPNU Desa Sidorejo masa khidmat 2021- 2023, Dwi Listiyani Kedua dari Kiri (Jaz) ketua terpilih IPPNU Desa Sidorejo Masa Bakti 2021- 2023
Sidorejo, Warungasem - Nahkoda baru Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Desa Sidorejo Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang Jawa Tengah.
Hal ini menyusul terpilihnya Muhammad Aditya Irfani sebagai ketua IPNU yang baru, masa khidmat 2021 – 2023 dari hasil keputusan Rapat Anggota IPNU, sedangkan Dwi Listiani menjadi ketua IPPNU terpilih masa bakti 2021-2023 hasil dari keputusan Konferensi Ranting IPPNU Desa Sidorejo.

Acara yang dipusatkan di Gedung Raudlatul Athfal Masyithoh Desa Sidorejo, dilaksakan pada Ahad (24/1). Diihadiri pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Warungasem, anggota IPNU IPPNU Desa Sidorejo dan Wakil Ketua Tanfidz NU Desa Sidorejo Ustadz Ubaydillah sekaligus membuka acara.

Setelah terpilih, Aditya mengungkapkan bahwa diberikan amanah memimpin organisasi itu susah-susah gampang, di sisi lain mendapatkan kepercayaan mempimpin organisasi IPNU adalah suatu anugrah.

“Akan tetapi saya akan menjaga kepercayaan ini dengan baik, tentunya menjalankan amanah bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita pelajar berkreasi dan berinovasi,” terangnya.

Aditya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pengurus dan anggota IPNU Desa Sidorejo.

“Mohon do’a dan bimbinganya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Semoga IPNU IPPNU Desa Sidorejo jiwa solidaritasnya semakin meningkat,” tambahnya.

Senada yang disampaikan ketua IPPNU terpilh Dwi Listiani, bahwa dirinya akan semaksimal mungkin atas amanah yang diberikan, nantinya akan fokus penjaringan minat dan bakat anggota IPPNU Desa Sidorejo supaya mudah terealisasikan.

“Saya yakin anggota IPPNU Desa Sidorejo mempunyai passion dibidang masing – masing, saya sangat mengapresiasi bakat tersebut,” kata Tiya.

Tiya juga mengajak seluruh anggota untuk mewujudkan Pelajar NU Desa Sidorejo yang bekulitas dan berpotensi.

“Jangan malu-malu di sini kita belajar dan berkembang bersama, tanpa kalian saya tidak dapat mewujudkan cita-cita untuk menuju pelajar yang produktif,” terangnya.

Lanjutnya, progam kepengurusan sebelumnya sudah baik, akan kami pertahankan dan tingkatkan progam yang belum sempat terealisasikan. Jangan berhenti berkreasi serta berinovasi.

“Saya dan pengurus memohon do’a restu serta bimbingan dari pembina, senior juga seluruh anggota,’’ pungkasnya.

Post a Comment

 
Top