0 Comment

 

Foto dok : xda.developers.com


Pekalongannews, - Google Perusahaan raksasa asal negeri Paman Sam akan segera merilis browser Chrome 88, sebuah pembaruan sistem dari browser Chrome sebelumnya yang bekerja pada sistem operasi Windows, Mac dan Linux.

Keunggulan dari Chrome 88 ini dilengkapi dengan fitur keamanan pribadi yang akan membuat pengguna lebih aman berselancar di dunia internet.

Pembaruan terbaru ini menyediakan beberapa opsi tambahan mengenai kekuatan sandi pada sebuah akun privasi, karena anda dapat memeriksa apakah anda memiliki kata sandi yang lemah atau kuat, jadi Chrome 88 akan mengurutkan akun yang perlu diperbarui kata sandinya untuk kita periksa ulang.

Fitur dari Chrome 88.nantinya akan tersedia sementara pada versi desktop dan smartphone Apple dengan sistem operasi iOS, untuk sistem Android pada smartphone akan menyusul perilisannya dalam waktu dekat.

Chrome 88 terdapat peningkatan kinerjanya kita bias atur pada mode terang dan gelap mirip sosial media Twitter. Dan masih banyak fitur yang akan disajikan browser terbaru Google ini.

Post a Comment Blogger

 
Top