googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan - Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama yang dilaksanakan di Aula serbaguna Makodim 0710/Pekalongan, Jumat(4/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XX Ny. Clera H. Lumban Toruan menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh juga untuk menjaga Tali Silaturahmi antara Persit.

“Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, olahraga ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan sesama anggota persit,” “Kata Ny. Clera.

Lanjutnya, senam bersama ini juga untuk menumbuhkan semangat dalam berolahraga bagi anggota persit, menurutnya menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 sangat penting sehingga diharapkan para ibu-ibu persit ini bisa tetap bugar dalam menjalankan tugas sebagai istri prajurit.

“ Menjaga kebugaran tubuh menjadi sangat penting di masa pandemi covid-19 saat ini. Oleh karena itu, sebagai seorang persit juga harus tetap bugar dan sehat agar bisa terus mendukung tugas suami dengan baik“, tuturnya

Di Kodim 0710/Pekalongan sendiri saat ini para anggota persit juga rutin melaksanakan olahraga terutama senam yang dilaksanakan 2 kali dalam satu minggu, hal itu untuk tetap terpeliharanya silaturahmi dan kebugaran para anggota persit. (Rus)

Post a Comment

 
Top