googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Menghadapi gelaran Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang di wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan menggelar apel siaga  bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Jl. Sriwijaya No.1 Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Jumat(04/12/2020)

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji mewakili Dandim dan diikuti oleh para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0710/Pekalongan. Dalam amanatnya Kasdim menyampaikan, Apel gelar pasukan yang dilaksanakan merupakan wujud perencanaan dan kesiapan personel dalam menghadapi Pilkada di Kota dan Kabupaten Pekalongan.

“ Dalam rangka menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, terhitung mulai tanggal 4 Desember 2020 kita melaksanakan siaga satu, untuk itu lebih intensifkan lagi komsos di wilayah guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa lancar dan sukses”,terang Kasdim.

Kasdim juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada serta tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga sukses pelaksanaan pilkada juga sukses personil dalam mencegah penyebaran covid-19.

“ Mari kita satukan tekad dan komitmen untuk mensukseskan Pilkada, sukses pelaksanaan Pilkada juga sukses pencegahan covid-19, Netralitas TNI harga mati ”,tegas Kasdim.

Diketahui saat ini untuk mendukung pengamanan Pilkada di wilayah Kodim 0710/Pekalongan yang membawahi Kota dan Kabupaten Pekalongan mendapat bantuan pasukan dari Brigif -4/Dewaratna sejumlah 75 orang yang terbagi di 5 Koramil (Kesesi, Kajen, Wonopringgo, Kedungwuni dan Wiradesa) masing-masing 10 orang dan 25 orang BKO di Makodim 0710/Pekalongan.(Rus)

Post a Comment

 
Top