googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan semua kalangan dan instansi pemerintah, seperti halnya yang baru dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Jumat (11/12/2020)

Dengan menggunakan APD lengkap, Serka Sapto Nugroho Babinsa Koramil 07/Wonopringgo bersama-sama dengan anggota puskesmas Wonopringgo dan anggota jogo tonggo melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di wilayah Desa Jetaklengkong dengan sasaran perumahan desa setempat.

Dijelaskan Serka Sapto Nugroho dengan diadakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid - 19 serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah berkaitan dengan penyebaran virus covid-19.

“ Berbagai upaya terus kita lakukan untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini, tentunya dengan sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah, melalui sosialisasi, pembagian masker & Penyemprotan disinfektan akan terus kita galakan,”ujar Sapto.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak untuk mendukung langkah-langkah maupun sosialisasi peraturan pemerintah terkait pencegahan virus covid-19.

 “ Kita, sebagai satuan komando kewilayahan paling depan, akan terus bersinergi dengan semua pihak di lapangan, dalam ikut mencegah dan mensosialisasikan peraturan pemerintah kepada masyarakat, sehingga program-program yang sudah dicanangkan bisa dilaksanakan oleh semua lapisan masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 ini,”tandasnya.(Rus)


Post a Comment

 
Top