0 Comment


Batang - Aice Group bekerjasama dengan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor) mendistribusikan lima juta masker medis di sejumlah kota dan kabupaten di Indonesia. 

Brand Manager Aice Group, Sylvana, usai menyerahkan bantuan masker kepada perwakilan ormas Islam dan masyarakat di Taman Hiburan Rakyat (THR) Kramat Batang, mengatakan, Aice Group berkomitmen membantu pemerintah menyadarkan masyarakat agar menerapkan kebiasaan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker.

"Hari ini kami menyerahkan 150 ribu masker karena Batang merupakan satu dari 20 kota dan kabupaten di Indonesia yang mendapatkan program pembagian lima juta masker," ungkapnya, Kamis (4/12/2020).

Sylvana, menambahkan, sebelumnya Aice Group sudah bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden (KSP), membagikan 15 juta masker kepada masyarakat.

Aice Group, lanjut Sylvana, sudah memproduksi 20 juta masker berstandar kesehatan, di mana pendistribusianya melibatkan 200 ribu UMKM yang menjual produk es  krim Aice di seluruh Indonesia.

"Masker ini dibuat oleh Aice Group khusus untuk dibagikan ke masyarakat, jadi tidak dijual ke pasaran," terang Sylvana.

Sementara itu Ketua PP GP Ansor Korwil Jateng-DIY, Mujiburrohman, mengaku, mendukung kerjasama dengan Aice Group dalam program pembagian lima juta masker untuk masyarakat kalangan bawah. 

Mujiburrohman menilai, pembagian masker medis yang disertai edukasi kepada masyarakat menjadi salah satu solusi selain langkah pengawasan terhadap kebiasaan hidup yang menerapkan protokol kesehatan.

"Yang jelas, keselamatan dan kesehatan rakyat dari ancaman virus jahat ini adalah prioritas,” tegasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top