0 Comment


Pekalongan – Babinsa Koramil 02/Pekalongan Timur Serka Agus Sudarsono bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan kepada warga yang mengambil Bantuan BPNT Pusat tahap 12 bertempat di Kelurahan Kauman Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan Jawa tengah, Senin(14/12/2020)

Dijelaskan Babinsa Serka Agus bahwa penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat tak mampu perekonomiannya karena terganggu terganggu akibat pandemi covid-19 dan saat ini ada 615 warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

 “ Saat ini ada 615 warga di Keluarahan Kauman yang mendapat bantuan sembako dari program BNPT dan yang berupa Beras Super 10 Kg, Telur 1 Kg, Kentang 1 Kg dan Ayam 1.5 Kg ”,Jelasnya.

Ditambahkan serka Agus untuk memperlancar dan mencegah penyebaran covid-19 pada pelaksanaan pemberian BPNT tersebut warga juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker serta dalam antrian juga selalu menjaga jarak.

“ Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan pemerintah saat ini bisa meringankan beban hidup warga, dan kita bersama aparat terkait juga selalu mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protap kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah”,pungkasnya.

Berkat kerjasama berbagai pihak terkait seperti TNI, Polri dan aparat kecamatan serta warga, kegiatan bisa terlaksana dengan baik tanpa mengabaikan protokol kesehatan.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top