0 Comment

Mavic Mini 2 drone anyar dari DJI 
Mavic Mini 2 drone anyar dari DJI ini mempunyai ukuran yang lebih ringkas dengan dimensi 131 x 81 x 58 mm saat dilipat, dengan bobot mencapai 249 gram. Dengan bobot segitu, drone ini masih memenuhi syarat untuk didaftarkan di FAA, TCCA, atau lembaga lain yang mengatur penerbangan drone.

Mavic Mini 2 menggunakan standar koneksi OcuSync 2.0. Teknologi ini diklaim lebih bisa diandalkan untuk urusan transmisi nirkabel. Daya tahan baterai juga mengalami peningkatan. Sensor kamera 12 megapikselnya memiliki ukuran fisik 1/2,3 inci dan mendukung format RAW, selain JPEG. Peningkatan lain, kamera drone kini bisa merekam video 4K kecepatan 30 fps dengan bitrate hingga 100 Mbps. Angka ini sedikit meningkat dari model Mavic Mini pertama yang merekam video dalam resolusi maksimum 2,7K 40 Mbps.

Dari segi software, Mavic Mini 2 juga punya mode terbang pintar dan otomatis. Sedangkan dari software kamera, terdapat mode QuickShot, automated panorama, HDR Photo, dan mode timer. DJI juga menambah fitur download langsung foto/video ke smartphone, dengan kecepatan 20 Mbps tanpa membutuhkan remote.

Post a Comment Blogger

 
Top