0 Comment


Kabupaten Pekalongan - Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan dengan didampingi Perwira Staf Kodim tinjau hasil pengerjaan pelaksanaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung III Tahun 2020 berupa pekerjaan jalan makadam, pembuatan Jembatan dan pekerjaan pemasangan gorong – gorong di Desa Pungangan Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Sabtu (17/10/2020).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD sendiri di H - 3 jelang berakhirnya waktu yang ditentukan adalah finishing dengan pengecatan jembatan dan pembersihan kanan kiri badan jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa disisa waktu yang ada ini supaya untuk dimaksimalkan oleh seluruh anggota satgas TMMD dan keterlibatan masyarakat untuk melaksanakan finishing dan menyempurnakan apa yang menjadi sasaran fisik yang ada sehingga kesemuanya akan terlihat lebih indah untuk dipandang.

“Maksimalkan dengan sisa waktu yang ada dan apa yang menjadi kendala segera dilaporkan sehingga  cepat diatasi dengan baik”, Jelas Dandim.

Ditambahkannya, memang tidak ringan medan  yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung kali ini,selain pembuatan jembatan dan pembuatan jalan makadam yang menjadi penghubung dua Desa antara Desa Pungangan dengan Desa Sidoharjo Kecamatan Doro yang mana medannya merupakan tanjakan terjal khas wilayah pegunungan sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh anggota Satgas dalam pelaksanaan TMMD. 

“Sasaran TMMD kali ini cukup berat akan tetapi dengan semangat yang tinggi anggota Satgas dengan masyarakat, semoga pekerjaan TMMD ini  dapat terselesaikan dengan baik dan nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat”, Pungkasnya. (pendim pkl).


Post a Comment Blogger

 
Top