googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Enam prajurit baru resmi menjadi anggota Kodim 0710/Pekalongan setelah melaksanakan tradisi masuk satuan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Senin (14/9/ 2020).

 Enam  anggota baru yang masuk ke Kodim 0710/Pekalongan diantaranya adalah Mayor Inf Raji yang menjabat sebagai Kasdim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Miharja, kapten Inf Abdul Mutholib, serka Angga surya dan Kopda Moh. Agung Hermanto.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada enam prajurit yang baru saja melaksanakan Korp Raport dan berharap bisa cepat beradaptasi menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di lingkungan Kodim 0710/Pekalongan.

“ Selamat bergabung kepada enam prajurit yang baru saja resmi masuk Kodim 0710/Pekalongan, saya berharap bisa cepat menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru disini”,ujar Dandim.

Dengan masuknya Mayor Inf Raji maka jabatan Kasdim 0710/Pekalongan saat ini sudah terisi dimana sebelumnya jabatan tersebut kosong sudah selama kurang lebih 2 tahun dan tentunya ini akan memperkuat jumlah personil yang ada di di Kodim 0710/Pekalongan.(Rus)

Post a Comment

 
Top