0 Comment
Yamaha MT15 Limited Edition bukan dibuat untuk pasar Indonesia, melainkan dijual di Thailand
Yamaha beberapa waktu lalu baru saja merilis motor baru dari lineup MT15 yang diberi nama Yamaha MT15 Limited Edition. motor ini sepertinya dibuat sangat khusus hanya beberapa unit saja. Tetapi sayang banget sosoknya bukan dibuat untuk pasar Indonesia, melainkan dijual di Thailand. 

Yamaha MT15 tampil garang dan sporty, bagian lampu depan dan shroud samping, ini mirip seperti tampang robot. Ada dua buah alis DRL dan satu buah lampu utama berbentuk projie LED. 

Yamaha MT15 tergolong sebagai motor entry kelas premium, harganya pun hampir setara dengan R15. Itu karena beberapa teknologi dan fitur yang disematkan memang sepadan dengan nilai jualnya, seperti shock depan model upside down, speedometer digital, lampu LED, swingarm banana, mesin 155 VVA . 
Baca Juga :
Yamaha MT15 Limited Edition ini ubahan yang paling mencolok diberikan adalah penggunaan warna. Disini Yamaha MT15 dipaksa tampil eye catching, dengan basic color berwarna hijau tosca, kemudian dikombinasikan dengan velg berwarna fluo atau orang biasanya bilang hijau stabilo. 

Warnanya makin matching karena penggunaan shock depan berwarna emas yang cukup mencolok. 

Selebihnya motor ini bisa dikatakan MT15 biasa, sebab hanya itu saja yang membuat motor ini jadi limited edition.

Post a Comment Blogger

 
Top