googlesyndication.com

0 Comment
Wuling pabrikan mobil asal China mengeluarkan mobil MPV Victory
Wuling pabrikan mobil asal China mengeluarkan mobil MPV Victory. mobil ini bakalan menjadi pesaing Toyota Innova. Karena secara desain hamper mengalami kemiripan dalam tahap awal, mobil ini akan diperkenalkan di pasar Tiongkok. 

Wuling Victory model bentuknya sporty ala mobil SUV. Bagian depan dibalut grille besar berbentuk heksagonal. Di atas atas grille, menempel logo baru Wuling dengan warna silver. lampu DRL yang tajam dan tipis, sedangkan lampu kabut terlihat menggunakan empat LED berbentuk kotak di tiap sisinya. 

Wuling Victory dibangun di atas platform modular SGMW terbaru. Mobil ini memiliki panjang 192 inci, lebar 74 inci, tinggi 67 inci, dan jarak sumbu roda 110,2 inci. 

Dengan dimensi tersebut, Wuling Victory menjadi mobil terbesar kedua Wuling setelah SUV Baojun RS-7. Wuling Victory hadir dengan konfigurasi interior 3 baris, dengan kursi berjumlah enam buah.terdapat fitur sunroof yang membuat nuansa kabin lega dan nyaman. 

Kabin mobil ini menggunakan skema dua warna, krem dan hitam. Area dasbor menawarkan nuansa sporty dengan warna hitam dan model setir flat bottom. Mobil ini juga dilengkapi panel layar digital 12,3 inci dengan model mengambang. Dari sisi keamanan, Wuling Victory dilengkapi empat kamera high definition, dengan enam sensor radar yang bekerja dengan sistem bantuan pengemudi canggih (Active Drive Assist System/ADAS). Teknologi itu menawarkan fitur adaptive cruise control dan autonomous emergency braking. 

Wuling Victory memiliki fitur stability control dan 6 airbag. Selain itu, Victory melindungi penumpangnya dengan filter udara PM2.5 dan generator ion negatif yang bisa menghalangi debu, virus, dan bakteri, sehingga menciptakan lingkungan yang sehat dengan tingkat perlindungan N95. 

Wuling Victory mengusung 2 pilihan mesin empat silinder 1,5 liter, turbocharged, yang masing-masing memproduksi tenaga maksimal 145 dk dan 174 dk.

Post a Comment

 
Top