0 Comment
Quick Charge 5 ini punya daya maksimal 10 kali lebih besar, dan 70%
Qualcomm kini mengembangkan teknologi lain yang support performa smartphone, tidak hanya fokus ke produk chipset, Qualcomm mengembangkan Quick Charge 5 teknologi pengisian cepat terbaru dengan teknologi ini, baterai bisa terisi hingga 50% hanya dalam waktu 5 menit. 

Quick Charge 5 mendukung penggunaan daya 100W ke atas dengan menambah waktu pengisian selama 10 menit (total 15 menit), baterai ponsel dipastikan sudah terisi penuh. 

Qualcomm juga menghadirkan fitur lain untuk menemani Quick Charge 5. Fitur tersebut adalah Qualcomm Battery Saver dan Qualcomm Smart Identification untuk charger. Kedua fitur baru ini berguna untuk meningkatkan umur baterai dan lebih efisien dalam menggunakan daya. 

Quick Charge 5 ini punya daya maksimal 10 kali lebih besar, dan 70% Mereka juga mengklaim kalau saat ini ada lebih dari 1200 jenis perangkat ponsel, aksesoris, dan kontroler yang mendukung Quick Charge. 

Qualcomm Charge 5 saat ini mulai diuji oleh Qualcomm di tingkat konsumen, dan diharapkan bakal tersedia di ponsel yang menggunakan Snapdragon 865 dan Snapdragon 865+ pada kuartal ini. Teknologi ini juga bakal tersedia untuk chip Qualcomm ke depannya.

Post a Comment Blogger

 
Top