0 Comment
Batang – Ratusan anggota Kodim 0736/Batang, Polres Batang, serta Persit KCK Cab XXIV Dim Batang Ramaikan Jalan Sehat, , jalan sehat dan senam pagi yang digelar Kodim Batang. Acara ini di selenggarakan dalam rangka purna tugas Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, Minggu (2/8/2020). 

Kegiatan jalan sehat dimulai dengan pelepasan peserta oleh Dandim 0736/Batang didampingi oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Batang, Tokoh masyarakat Batang Edi Kristian.Adapun rute yang di lalui jalan sehat, star di mulai dari depan pintu masuk Kodim ke arah JL. Yos Sudarso belok kiri ke Gang Nangka kemudian melewati jalan depan SMP 6 Batang dan kembali lagi ke Makodim. 

Antusiasme para peserta untuk melakukan jalan sehat tetap tinggi tidak saja senam pagi dan jalan sehat, dalam kegiatan tersebut juga ada pemberian Door prize,. Hal itu terlihat dari jumlah peserta, dan kemeriahan acara dari awal hingga momen pembagian door prize. 

Selain guna menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, jalan sehat ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama rekan anggota maupun dengan Kepolisian ataupun dengan komponen masyarakat Batang. 

Letkol Kav Henry RJ Napitupulu selaku Dandim bahwa jalan Sehat kali ini menyediakan satu buah motor dan sepeda gunung yang disiapkan untuk anggota yang beruntung. 

"Nanti ada hadiah utama motor untuk satu orang, dan banyak lagi hadiah lainnya," ujar Dandim dihadapan para peserta. 

Mempersatukan beragam komponen masyarakat dalam satu acara, disebut sebagai bentuk implementasi sosialisasi. 

“Peserta selain akan menikmati minuman dan cemilan juga akan mendapat beragam door prize. Kalau nasibnya bagus akan mendapat hadiah. Ungkap Letkol Kav Napitupulu.

Post a Comment Blogger

 
Top