googlesyndication.com

0 Comment
 OPPO A53 
OPPO baru saja merilis OPPO A53 di Indonesia. OPPO A53 memiliki layar sebesar 6,5 inch dengan resolusi HD+. Smartphone ini dibekali dengan layar refresh rate 90Hz. 

Ponsel ini juga menjanjikan pengalaman tampilan layar yang lebih halus dan responsif karena adanya touch sampling 120 Hz. 

OPPOA53 juga dilengkapi dengan fitur AI Brightness technology. Terdapat pula super dual speaker dengan dukungan teknologi suara digital Dirac 2.0. Fitur ini akan menghadirkan pengalaman yang berbeda saat menikmati hiburan, seperti nonton film, dengerin musik, dan main game. 

OPPO A53 dapur pacunya menggunakan Snapdragon 460. Prosesor ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4 GB dan ROM UFS 2.1 64 GB. Untuk operasional, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapsitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W. Ada pula fitur Super Power Saving Mode yang bisa memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa baterai 5%. Selain itu, ada juga fitur Sleep Standby Optimization yang akan membuat konsumsi daya hanya sebesar 2% pada waktu tidur atau sekitar 8 jam. 

OPPO A53 mempunyai tiga kamera belakang yang tersusun vertikal. Kamera utama 13 MP, lensa potrait 2 MP dan makro 2 MP. Sementara dibagian depan terdapat satu kamera selfie dengan resolusi 16 MP. 

Post a Comment

 
Top