googlesyndication.com

0 Comment
Mi Band 5
Mi Band 5 dari Xiaomi, Smartband (gelang pintar) terbaru ini diharapkan bisa membantu peggunanya dalam berolahraga. Smartband ini didesain dapat menjadi solusi untuk gaya hidup bugar yang lebih cerdas 

Mi Band 5 ini mengusung layar AMOLED dengan lebar 1,1 inci. dibekali dengan sensor photoplethysmography (PPG) yang dapat mendeteksi denyut nadi secara real-time. Smartband ini memiliki beberapa sensor yang dapat merekam segala kegiatan olahraga dengan 11 mode, diantaranya berlari, berenang, bersepeda, berjalan, treadmill, freestyle, sepeda indoor, lompat tali, yoga, elliptical, dan rowing machine. 

Gelang pintar ini juga bisa digunakan untuk menghitung langkah kaki (steps counter), serta memantau kualitas tidur pengguna. Ada pula fitur PAI (Personal Activity Intelligence) yang dapat memprediksi seberapa besar dampak olahraga menggunakan Mi Band terhadap kebugaran tubuh pengguna. 

Jika dihubungkan dengan ponsel Xiaomi, Mi Band 5 dapat difungsikan sebagai tombol untuk mengambil foto melalui fitur bernama "one tap to snap". Untuk pengisian baterai, perangkat ini sekarang udah menggunakan bidang magnet di bagian belakang bodi. Mi Band 5 tahan hingga kedalaman 50 meter di bawah air. 

Xiaomi Mi Band 5 ini dijual dengan harga Rp 449.000. Ada enam pilihan warna strap, yakni Orange, Yellow, Navy, Black, Mint Green, dan Teal..

Post a Comment

 
Top