0 Comment
Kota Pekalongan - Berbagai cara yang dilakukan Dalam memperingati Kemerdekaan HUT RI ke -75,seperti halnya Warga Perum Kopri jalan Kencono Ungu RW 09 Kandang Panjang Melaksanakan kegiatan jalan sehat dan menggelar berbagai Perlombaan bagi Anak-anak hingga orang dewasa. Senin (17/08/2020).

Kemeriahan Anak-anak Tampak semangat, bergembira ria mengikuti berbagai perlombaan , Ketua RW.09 Kasmadi mengatakan sehubungan dengan adanya Pandemi Covid -19.maka diimbau kepada warga warga yang mengikuti jalan sehat harus mengikiti anjuran Pemerintah dalam menerapkan protocol kesehatan.

"Pakailah masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Tidak lupa patuhi anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran covid-19" jelasnya.

Senada ketua RT 01 Arifin menambahkan berbagai macam Perlombaan untuk anak-anak menjadi kegiatan yang kita lakukan setiap memperingati HUT RI, ini sudah menjadi tradisi kita dalam memperingati atau memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Kkegiatannya sedikit berbeda pada tahun-tahun sebelumnya,Kita mengikuti Protokol Kesehatan Sesuai anjuran Pemerintah,"Jelas Ketua RT 01 Arifin .

Usai kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan makan bersama serta pembagian doorprise jalan sehat . 

Post a Comment Blogger

 
Top