googlesyndication.com

0 Comment
Dimensity 800U, Chipset 7nm dirancang untuk kinerja tinggi multi-core dan teknologi 5G+5G Dual Sim Dual Standby (DSDS)
MediaTek kali ini memperkenalkan SoC 5G terbarunya, Dimensity 800U, Chipset 7nm Dimensity 800U dirancang untuk kinerja tinggi multi-core dan teknologi 5G+5G Dual Sim Dual Standby (DSDS). 

“MediaTek selalu berfokus dalam meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi semikonduktor terdepan kami, baik itu kegiatan streaming, game, atau mengambil foto,” kata Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek.

MediaTek Dimensity 800U membawa teknologi tercanggih ke lini SoC Dimensity, menghadirkan teknologi-teknologi tingkat lanjut 5G, pencitraan dan multimedia ke smartphone 5G kinerja tinggi yang menawarkan pengalaman 5G luar biasa.

SoC ini memiliki CPU okta-core dengan klaster ganda yang terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan 2,4GHz dan enam prosesor Arm Cortex-A55 dengan kecepatan 2GHz, menawarkan kinerja luar biasa. Dimensity 800U mengintegrasikan sebuah GPU Arm Mali-G57, AI processing unit (APU) independen dan RAM LPDDR4x.

MediaTek Dimensity 800U menawarkan teknologi tingkat lanjut untuk menghadirkan pengalaman-pengalaman 5G luar biasa:
  • Dukungan untuk layar 120Hz FHD+ dengan refresh rate tinggi untuk gaming dan streaming yang lebih cepat dan lancar.
  •  Dukungan untuk standar HDR10+ untuk kualitas visual yang lebih baik, ditambah engine MediaTek MiraVision PQ terintegrasi dengan optimasi HDR untuk berbagai tipe video.
  • Dukungan untuk penempatan fleksibel kamera hingga 64MP dan kemampuan empat kamera.
  • APU dan ISP terintegrasi untuk fungsi-fungsi AI yang meningkatkan fungsi kamera.
  • Dukungan untuk voice on wakeup (VoW) dan teknologi pengurangan kebisingan mic-ganda, mengurangi konsumsi daya standby dari asisten suara, dan memampukannya untuk mendengar suara dengan jelas dalam kondisi berisik eksternal sekali pun.
MediaTek Dimensity 800U akan membantu mendorong smartphone 5G pasar massal dan memberikan pengalaman 5G luar biasa bagi pengguna.

Post a Comment

 
Top