0 Comment

Pekalongan – Demikianlah salah satu yang disampaikan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan pada saat kunjungan silaturahmi dengan komponen masyarakat Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto yang dilaksanakan di Aula Koramil 10/Wiradesa, Kamis(27/8/2020) siang kemarin.

Selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan ASN, Dandim juga mengajak para Kepala Desa untuk melibatkan peran Babinsa dalam kegiatan kewilayahan seperti pendampingan dalam pembangunan desa sehingga proses percepatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

“Kepada para Kepala Desa tidak usah segan – segan meminta Babinsa untuk pendampingan kegiatan di desanya agar semua pembangunan yang direncanakan bisa berjalan dengan lancar dan tepat sasaran”, Jelas Dandim.

Dandim juga mengingatkan bahwa sebentar lagi Kabupaten dan Kota Pekalongan  akan dilaksanakan pesta demokrasi pilkada serentak, maka dari itu masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga persaudaraan meskipun berbeda pilihan dan siapapun nantinya yang terpilih tujuannya juga satu, yaitu tetap akan  memajukan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

“Bapak dan Ibu tolong dijaga  wilayah masing – masing jelang pilkada ini, jangan sampai hanya karena berbeda pilihan menimbulkan perpecahan dan menjadikan wilayah tidak kondusif, toh itu juga nanti yang terpilih akan tetap memajukan masyarakat yang sejahtera dan makmur”, pungkas Dandim.  (rus)

Post a Comment Blogger

 
Top