0 Comment

Kabupaten Pekalongan - Warga Desa Tegalontar Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan pagi tadi digemparkan dengan ditemukannya salah satu warganya yang meninggal di area Persawahan, Senin (6/7/2020) pukul 07.30 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian tersebut.

Dari hasil keterangan beberapa saksi dan hasil olah TKP oleh petugas bahwa, Korban diketahui berinisial RS, 49 tahun merupakan warga Dukuh Tegalontar Desa Tegalontar Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.

Korban pertama kali ditemukan oleh 2 orang petani yang saat itu tengah menuju sawah miliknya guna untuk membersihkan rumput. Dalam perjalanan menuju sawahnya mereka melihat Korban ditengah area persawahannya dalam keadaan telungkup dan tidak bergerak.

Karena merasa takut, kedua orang tersebut meminta pertolongan kepada warga yang berada di sekitar lokasi. Setelah dilakukan pengecekan ternyata Korban tidak ada tanda-tanda kehidupan dan selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian.

Tak lama kemudian anggota kepolisian dari Polsek Sragi beserta dengan Tim Medis dari Puskesmas Sragi I tiba di TKP. Dan hasil pemeriksaan luar dari tubuh Korban oleh Tim medis (tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat itu juga Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Dari keterangan Istri Korban diketahui bahwa Korban sebelum ditemukan meninggal pada pukul 05.30 Wib Korban berpamitan hendak kesawah untuk membersihkan rumput. Korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit asam urat dan Kolesterol, ucap Kasubbag Humas AKP Akrom.

Post a Comment Blogger

 
Top