0 Comment

Kota Pekalongan – Guna memastikan progres pengerjaan sasaran fisik sesuai perencanaan, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan  Wihananto meninjau lokasi  TMMD Sengkuyung II Tahun Anggaran 2020 di Kelurahan Setono RT 02/RW 13 Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan, Selasa (14/7/2020).

Dalam tinjauannya kelokasi TMMD, Dandim 0710/Pekalongan didampingi Danramil 02/Pekalongan Timur Kapten Arm Tarsono dan Bati Ter Peltu Budi Mulyoto.

Melihat progres pengerjaan yang sudah dikerjakan, Dandim Arfan mengapresiasi kinerja anggota satgas TMMD dan masyarakat  yang bekerja secara bergotong-royong nyengkuyung bareng dalam  pengerjaan Pavingisasi jalan serta Pembuatan talud sandaran jalan.

 “Alhamdulillah program TMMD sudah berjalan 2 minggu, dan berkat antusias masyarakat yang sangat tinggi serta nyengkuyung bersama anggota satgas progres saat ini telah mencapai 50 %”, Jelas Dandim.

Dandim berharap program TMMD Sengkuyung tahap II  TA. 2020 bisa selesai sesuai target yang telah ditetapkan sehingga jalan yang telah dibuat dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat dan akses penghubung antar kampung semakin cepat serta terhindar dari banjir apabila musim hujan tiba.

“Semoga dengan pembuatan jalan ini kedepannya akses penghubung masyarakat setempat menjadi mudah dan cepat, serta terhindar dari banjir apabila musim hujan tiba”, Tandasnya.

Sementara itu ketua RT 02/RW 13 Eko Budi Nugroho mewakili Lurah Setono menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada TNI Kodim 0710/Pekalongan yang telah membangun jalan kampungnya melalui TMMD Sengkuyung yang sebelumnya jalannya sulit dilewati dan sekarang telah menjadi bagus dan akses jalan menjadi mudah dan cepat.

“Terima kasih kepada Bapak TNI Kodim 0710/Pekalongan yang telah telah membangun jalan kampung kami , yang sebelumnya jika hujan jalannya tergenang air dan sekarang mudah – mudahan sudah aman dari banjir”, Pungkasnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top