0 Comment

Batang - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Polsek Bandar Polres Batang bersama Koramil Bandar dan anggota Damkar membagikan masker pada pengendara yang melintasi jalan di depan Kantor kecamatan Bandar.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menekan penyebaran corona, Minggu (19/7/2020).

Para pengendara yang tidak menggunakan masker, diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

Selain pemberian masker personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bandar Polres Batang Polda Jateng AKP Imam Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada para pengendara saat beraktivitas diluar rumah.

“Kepolisian bersama Koramil dan Damkar akan senantiasa turun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” tegasnya.


Post a Comment Blogger

 
Top