0 Comment
Samsung merilis smartphone baru Galaxy A01 Core di Indonesia.
Samsung merilis smartphone baru Galaxy A01 Core di Indonesia.Smarphone dari Samsung ini Untuk mengisi pasar entry – level 

Samsung Galaxy A01 Core ini hadir dengan sistem operasi Android Go. Galaxy A01 Core mempunyai layar 5,3 inci HD Plus dengan panel IPS. Pada layar terdapat bezel yang lumayan besar di bagian atas dan bawahnya. Di bagian belakang, ponsel ini berdesain pola bergaris diagonal atau Rhytmical pattern. 

Sayangnya Smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur keamanan pemindai sidik jari atau Face ID. Namun, terdapat fitur Dynamic Screen Timeout yang fungsinya untuk mengunci layar smartphone saat tidak digunakan. 

kamera, Galaxy A01 Core menggunakan kamera depan 5MP. Sementara di bagian belakang, terdapat satu kamera beresolusi 5 MP dengan lampu LED flash. Smartphone anyar ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT 6739 dan GPU Adreno 505. Chipset ini disokong dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. 

Baterai dengan kapasitas 3.000 mAh menjadi sumber energi dari ponsel ini. Karena udah menggunakan sistem operasi Android Go, Galaxy A01 Core udah support aplikasi – aplikasi ringan seperti Google Go, Youtube Go, Maps Go dan lain – lain. Dengan deretan spesifikasi diatas,

Post a Comment Blogger

 
Top