0 Comment
Kota Pekalongan – Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat Sertu Noor Wakit dan Bhabinkamtbmas bersama warga Kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat melaksanakan kerja bakti dalam rangka Jumat Bersih, Jumat (24/7/2020)

Kegiatan yang melibatkan Kepala Kelurahan Pringrejo dan perangkatnya itu dilaksanakan  bersama seluruh unsur masyarakat bahu-membahu membersihkan saluran air, rumput liar dan ranting pohon yang dapat mengganggu kabel listrik.

Dikatakan Sertu Noor Wakit, pembersihan lingkungan seperti, jalan, selokan dilaksanakan untuk menimalisir banjir dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

“Dengan kerja bakti ini diharapkan lingkungan menjadi bersih karena selalu terpelihara dan terawat sehingga sumber penyebaran penyakit dapat diminimalisir,” jelas Noor Wakit.

Lebih lanjut Babinsa Noor Wakit menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan selain pemberihan lingkungan namun juga dapat menjadi wadah ikatan silaturahmi antar warga dan aparat pemerintahan sehingga hubungan yang harmonis akan selalu terjalin dengan baik.

“ Tentunya selain korve , kegiatan ini untuk mempererat silaturrohmi antar sesama, menambah kerukunan tetangga dan aparat pemerintah”, Pungkasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top