googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Seorang pria tua berbaju putih dan memakai sarung warna coklat bergaris hijau mendadak pingsan di pinggir jalan Desa Wringingintung masuk Dukuh Sipelem Desa Wringingintung Kec.Tulis Kab.Batang. Selasa ( 7/4/20 ). Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu sempat menghebohkan warga.

Di tengah pandemi Covid -19 yang sedang merebak hampir di seluruh dunia, warga yang mengetahui adanya orang pingsan di pinggir jalan kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak pemerintah desa Eryanto (42 th) Kepala Dusun, setelah mendapatkan laporan dari warga, selanjutnya Eryanto mendatangi tempat kejadian, namun tidak berani mendekati korban selanjutnya Bapak Eryanto menghubungi Komandan Koramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno.

Mengetahui ada laporan dari perangkat desa, Komandan Koramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno memerintahkan Babinsa Ds. Wringingintung agar menindak lanjuti laporan warganya tersebut.

Saat dikonfirmasi via telepon, "Kapten Inf Supirno membenarkan bahwa betul ada laporan orang pingsan di pinggir jalan Dukuh Sipelem Desa Wringingintung Tulis Batang. Menurut informasi yang didapat dari warga desa, orang tersebut merupakan orang Pekalongan," tuturnya.

Banbinsa Desa Wringingintung Serka Reni bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Desa Wringingintung serta pihak Puskesmas Tulis mendatangi korban yang pingsan di pinggir jalan, setelah diberi perangsang dihidung korban dapat siuman, namun karena kondisi korban terlihat lemas, makanya dari pihak puskesmas Kec. Tulis menyarankan untuk mengevakuasi korban ke RSUD Batang untuk pemeriksaan lebih lanjut", ungkap Kapten Supirno.

Post a Comment

 
Top