0 Comment

Batang - Perlawanan terhadap pandemi Covid-19 tidak hanya dilakukan oleh segelintir pihak saja. Tetapi Sat Lantas Polres Batang pun ikut mengambil bagian melalui Operasi Keselamatan Candi, untuk menangkal penyebaran Covid-19 di semua kalangan.

Melihat penyebaran pandemi Covid-19 yang makin merajalela, maka operasi yang semula bernama Simpatik, kini diubah menjadi Operasi Keselamatan Candi 2020 dimulai sejak 6-19 April mendatang.

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Doddy Triantoro, melalui Kanit Dikyasa Ipda Sukarinto mengatakan, operasi ini utamanya menyasar pada masyarakat, agar tidak mudah terpapar pandemi Covid-19, saat berada di jalan raya.

“Sasaran utamanya adalah mereka yang bekerja di perusahaan, pengguna jalan, pusat-pusat keramaian seperti pasar dan terminal. Pengawasan akan dilakukan kepada para penumpang bus dan kereta api, agar tidak menyebarkan maupun ikut tertular Covid-19,” terang Ipda Sukarinto, saat mendampingi anggotanya memasang imbauan mengenakan masker untuk menghindari Covid-19, di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Batang, Rabu (8/4/2020).

Ipda Sukarinto mengharapkan, agar masyarakat selalu waspada, berhati-hati dan berperan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tindakan itu bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi kepada orang lain serta lingkungan sekitar.

Post a Comment Blogger

 
Top