0 Comment
Honda CT 125 Hunter Cup
Honda CT 125 Hunter Cup Kendaraan roda dua ini ini memiliki tampilan yang unik yaitu kombinasi motor bebek dan motor trail, Sepeda motor ini telah resmi mengaspal di Jepang. 

Honda CT125 Hunter Cub 2020 memiliki mesin single silinder 2 – klep 124 cc, dengan sistem pengapian udah PGM – FI. Untuk urusan tenaga, sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 dk pada 7.000 rpm dengan torsi maksimum 10,7 Nm pada 4.500 rpm. 

Iniknya sepeda ,otor ini memiliki Gearboks percepatan semi otomatis khas motor bebek, Walaupun sekilas motor ini kental akan nuansa klasik, tapi fitur yang diterapin pada motor ini udah modern. Headlamp yang disematkan pada motor ini udah menggunakan sistem LED . 

Panel instrumennya juga udah menggunakan layar LCD full digital, Untuk urusan sasis, motor ini mengaplikasikan sasis yang mirip dengan Super Cup C125. Paling yang membedakan adalah sasis yang digunakan CT125 telah diperkuat lagi karena motor ini diperuntukkan untuk aktivitas off – road. 

Sepeda Motor ini menggunakan single jok, karena dibagian belakang terdapat rak besi berlogo Trail Hunter untuk meletakkan barang. Untuk pengereman, CT 125 telah dilengkapi dengan rem cakram depan belakang, dan sudah menggunakan ABS (anti-lock braking system). 

CT125 hadir dalam dua varian warna, yakni Glowing Red dan Matte Fresc Brown.

Post a Comment Blogger

 
Top