googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan - Sebanyak 400 raiders dari berbagai kota di Jawa Tengah ikuti bakti sosial yang digelar oleh komunitas Trabas Pete Terong Pekalongan, yang bertempat di Dukuh Dempel Desa Harjosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, minggu( 1/3/2020)

Event yang digelar untuk pertama kalinya oleh komunitas Pete Terong ini keseluruhan dana yang didapat dari penjualan tiket dan donasi akan di sumbangkan kepada ke beberapa Mushola, TPQ dan anak yatim piatu yang ada di Desa setempat.

Sebelum kegiatan bakti sosial panitia menyiapkan medan yang ekstrim dan menantang di wilayah hutan Rogoselo komplek dengan 7 tanjakan berhadiah guna menguji nyali serta memberi semangat bagi peserta yang bisa sukses menaiki tanjakan tersebut.

Dijelaskan Meka Abdillah Noor mewakili ketua panitia penyelenggara, kegiatan dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar penggemar olahraga trabas di wilayah pekalongan dan sekitarnya sekaligus memperkenalkan wisata yang ada di Kecamatan Doro Khususnya.

“ Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antar penggemar trabas di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, selain itu seluruh hasil dari penjualan tiket maupun donasi dari donatur semuanya akan kita sumbangkan ke Mushola Nurul Iman Desa Bligo, TPQ Al Hidayah Desa Rogoselo, Musholla Al Muttaqin Desa Harjosari serta santunan kepada Yatim piatu,”Jelas Meka.

Dirinya berharap, kegiatan yang saat ini diselenggarakan akan bisa terus dilakukan dan menjadi event tahunan sehingga, komunitas trabas Pete Terong pekalongan akan berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Ditambahkan Danramil 15/Doro Kapten CPM Abdul Khamim yang juga sebagai penyelenggara dalam kegiatan tersebut mengatakan, sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan, menurutnya kegiatan yang dilaksanakan bisa memajukan olahraga trabas yang ada di Kabupaten Pekalongan.

 “ Kegiatan ini sangat bagus untuk memajukan Komunitas trabas yang ada di Kabupaten Pekalongan selain itu juga dilaksanakan bakti sosial dan tentunya ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto sekaligus ikut menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu, Camat Doro Paijan Romli, Kapolsek Doro AKP Aris Trihartanto serta ratusan Raiders dari Tegal, Pemalang, batang, Kendal, semarang dan tuan rumah sendiri Kota serta Kabupaten Pekalongan.(Rus)

Post a Comment

 
Top