0 Comment
SMK Muhammadiyah Bligo dan PT. Martha Tilaar gelar rekrutmen karyawan baru untuk kelas XII dan alumni
SMK Muhammadiyah Bligo bekerja sama dengan PT. Martha Tilaar menggelar rekrutmen karyawan baru untuk kelas XII dan alumni pada Jumat (31/1/2020).

Total sebanyak 35 pendaftar dari 8 SMK se-Kabupaten/Kota Pekalongan bahkan hingga Weleri Kendal ikut ambil bagian. 

Dalam sambutannya, Kepala SMK Muhammadiyah Bligo yang diwakili oleh wakil kepala sekolah bidang humas, M. Arif Sunaryo menyampaikan bahwa rekrutmen ini bertujuan agar sebelum UN siswa/siswi sudah mendapatkan pekerjaan sehingga ketika lulus, mereka sudah bisa langsung bekerja, sesuai dengan salah satu tujuan SMK yaitu bekerja.

Sebelum mengawali proses rekrutmen, PT. Martha Tilaar yang diwakili oleh Winda Mustika (HR Recruitment) terlebih dahulu menyampaikan jobdesk yang akan dikerjakan oleh peserta tes setelah mereka diterima.

Harapannya mereka menjadi lebih siap dan mantap untuk bergabung dengan PT. Martha Tilaar. Ada 2 tes yang harus dilalui para peserta pada hari ini, yaitu psikotest dan interview. 

"Dan nantinya para peserta yang dinyatakan lolos 2 tes tersebut akan menjalani pelatihan di Training Centre Martha Tilaar selama 3 hingga 6 bulan sebelum ditempatkan gerai martha tilaar salon day spa yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia," jelasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top