googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan menggelar acara pertemuan rutin bulanan yang diselenggarakan di aula Makodim setempat,senin (10/2).

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kodim 0710/Pekalongan Ny. Evi Arfan Johan Wihananto tersebut  dihadiri kurang lebih 200 orang anggota Persit  yang tersebar di Koramil jajaran.

Dalam sambutannya, Ny. Evi mengatakan bahwa pertemuan bulanan  ini guna mempererat tali silaturahmi dan perkenalan bagi anggota Persit yang baru bergabung di organisasi Persit Kodim 0710/Pekalongan sehingga dapat mengenal satu sama lain.

“Pertemuan ini seperti biasa guna mempererat silaturahmi sekaligus perkenalan bagi anggota Persit yang baru bergabung”, jelas Evi.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota Persit agar selalu mendukung tugas dan tanggung jawab suaminya kepada satuan sehingga suaminya dapat bekerja dengan baik serta anggota  Persit agar selalu bijak dalam penggunaan medsos.

“Ibu – ibu, selalu dukung dan kasih semangat kepada Bapak – bapaknya supaya tetap giat bekerja dan hati – hati dalam menggunakan media sosial”, pungkasnya.

Acara pertemuan rutin Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Pekalongan di akhiri dengan sesi tanya jawab oleh Ketua Persit kepada anggota Persit yang hadir dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(Rus)

Post a Comment

 
Top