0 Comment
Suzuki Saluto 125cc Punya Fitur Keren, Dengan Sistem Kunci Kontak Keyless
Suzuki Saluto 125 adalah skutik baru yang belum lama ini diluncurkan di ajang World Car New Show Taiwan Suzuki Saluto 125cc akan mulai hadir di pasaran pada Februari 2020. Desainnya lebih klasik dengan sentuhan skuter khas Eropa, seperti skuter-skuter milik Vespa ataupun Lambretta.

Suzuki Saluto 125 memiliki desain lampu depan 2-level dengan krom besar sebagai bingkainya. Ada DRL dan lampu sein yang diposisikan agak kebawah, dengan lampu positioning U-shaped.

Bagian panel depan terdapat garis-garis simetris memanjang dari atas ke bawah membuatnya semakin kental dengan aura Vespa. Suzuki mengatakan bahwa semua pencahayaan Saluto 125 menggunakan LED.
Bentuk joknya dibuat melebar, lalu footstepnya model lipat sehingga terlihat premium.Suspensi depannya teleskopik, lalu belakangnya pakai sokbreker ganda mirip Kymco Like 150i.

Suzuki Saluto 125 menggunakan velg 10 inci dengan rem cakram sisi depan, sementara belakang berbentuk tromol. Selain itu, Suzuki menguatkan kesan klasik Saluto pada instrument cluster.

Mesinnya pakai 124 cc SOHC pendingin udara, dan sudah pakai injeksi elektronik. Tenaga mesinnya sekitar 9,4 dk dan torsi 10 Nm, dengan konsumsi BBM-nya disebut bisa tembus 51,1 Km/ liter.

Lanjut ke fitur, rupanya keunikan Suzuki Saluto 125 ada di lokasi pengisian tangki yang berada di laci depan, Posisi tangki di depan ini mirip Yamaha FreeGo serta Kymco Like 150i, yang lebih praktis karena tidak perlu turun dari motor.

Suzuki Saluto 125 juga punya fitur keren, yaitu sistem kunci kontak keyless, modelnya mirip Suzuki GSX R 150 Keyless, jadi rider cukup mengantongi remote FOB untuk menyalakan motor.

Post a Comment Blogger

 
Top