0 Comment
Perwira Dan Bintara Polres Batang Naik Pangkat
Batang - Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP Edi S Sinulingga merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada personel Polres Batang yang naik pangkat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat menjadi Inspektur Upacara Corps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri periode I Januari  2020 yang berlangsung dihalaman Mapolres setempat, Selasa (31/12/19).

"Saya sampaikan rasa bangga dan juga selamat kepada personel yang naik pangkat 1(satu) tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Institusi Polri sehingga lancar sampai dengan dilantik pangkatnya hari ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan serta rahmatnya kepada kita sekalian," tuturnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi yang bersangkutan maupun keluarga, namun disisi lain kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, terutama tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Dengan menyandang pangkat baru, dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat," jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat  dari Kapolres Batang diikuti para pejabat teras Polres Batang.

Corps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Batang sebanyak 51 personel, terdiri dari 13 Perwira dan 38 Bintara.

Post a Comment Blogger

 
Top