googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Memelihara pangkalan agar selalu nyaman untuk ditempati menjadi salah satu faktor penunjang bagi kinerja prajurit dan PNS TNI Kodim 0710/Pekalongan.
Guna menjaga kenyamanan dan menambah keindahan Makodim, berbagai upaya telah dilakukan diantaranya dengan pembuatan kolam ikan, membuat model kawasan rumah pangan lestari(MKRPL) dan saat ini yang dilaksanakan adalah melakukan perawatan pangkalan dengan merehab kamar mandi dan MCK.
Terlihat Peltu Muhtarom sedang merapikan pintu dan kamar mandi yang berada di Makodim 0710/Pekalongan, agar terlihat lebih rapi dan memberikan kenyamanan bagi anggota dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.
Dikatakan Muhtarom, rehab bangunan tersebut dilakukan selain untuk memberikan kenyamanan juga untuk menjaga bangunan agar bisa awet dan tahan lama.
“ Dengan kita rutin melaksanakan pemeliharaan pangkalan ini, selain memberi kenyamanan juga tentunya bangunan akan bisa tahan lama,”jelasnya,Kamis(30/1/2020).
Dirinya berharap dengan pemeliharaan pangkalan secara rutin maka, keindahan dan kenyamanan lingkungan akan tercipta, sehingga akan membuat kinerja prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan menjadi lebih baik lagi.(Rus)

Post a Comment

 
Top