googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Kanit Binmas Polsek Limpung Iptu H. Rofii berikan Motivasi Giat belajar dalam kegiatan Pembinaan kepada Siswa kelas VI SD Negeri 1 Limpung, Selasa (7/1/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Iptu Rofii mengajak kepada siswa untuk rajin belajar agar dalam ujian besok berhasil dengan baik. 

“Saya berpesan kepada seluruh para siswa agar rajin belajar, jangan sampai prestasi menurun, jaga kesehatan Di musim Hujan, jangan bemain di luar rumah saat hujan nanti bisa sakit ,” ujarnya. 

Dia juga menyampaikan kedisiplinan dalam belajar harus di mulai sejak sekarang dari diri sendiri. 

“Mulai bangun tidur hingga tidur kembali harus di buat jadwal sendiri, di patuhi dan di laksanakan sebagai wujud kemandirian, jangan terlalu banyak bermain, gunakan waktu sebaik mungkin,” jelas Kanit Binmas H. Rofii. 

Lanjut Kanit Binmas agar dalam bergaul dalam keseharian senantiasa menjaga sopan santun, beretika, hormati orang tua, guru dan menyayangi teman. 

“Jangan suka mengambil barang teman dan meminta uang temannya atau memalak, hindari menggunakan hp yang tidak sesuai kepentingan dan penggunaaanya, pilihlah teman bergaul yang baik jangan sampai terbawa pada kenakalan anak anak apalagi menggunakan Narkoba,” tandasnya. 

Amad Ramadhani kelas VI merasa senang dengan hadirnya polisi di sekolah. 

“Dulu takut sama pak polisi sekarang sudah tidak, Polisinya ramah, terimakasih atas nasehat yang telah di berikan dan akan kami laksanakan,”ucapnya. 

Apresiasi positif datang dari kepala sekolah Hj. Marini tentang kegiatan Polsek Limpung tersebut. 

“Terima kasih banyak pak Kapolsek Limpung atas perhatian dan pembinaanya kepada sekolah kami, dengan kegiatan ini lebih jelas mana yang harus di lakukan dan dihindari bagi siswa,” kata Hj Marini. 

Terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto menyampaikan kegiatan Binluh di Sekolah merupakan tugas rutin kepolisian. 

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, pelajar di berikan pembekalan merupakan langkah awal menekan kriminalitas di kalangan pelajar. Memotivasi belajar adalah tugas semua komponen masyarakat agar tujuan pendidikan berhasil dan berprestasi,” pungkasnya.

Post a Comment

 
Top