0 Comment
Ribuan Pelajar Se-Kabupaten Pekalongan Ikuti Lomba Lari 5 K   
Kabupaten Pekalongan – Sebanyak 1370 pelajar dari Kabupaten Pekalongan ikuti lomba lari 5 K yang diselenggarakan oleh Dinpora Kabupaten Pekalongan bekerjasama dengan Kodim 0710/Pekalongan, dengan mengambil titik start dan finish di Lapangan Alun-alun Kajen, Sabtu(7/12/19).

Adapun 1370 pelajar yang mengikuti lomba lari 5 K tersebut terbagi dalam 2 tingkatan yaitu, untuk tingkat SMP/MTS sebanyak 911 pelajar dan tingkat SMA/SMK dan MA sebanyak 459 pelajar.

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD dan untuk mencari bibit-bibit Atlet lari dari kalangan pelajar.

“ Kita bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Pekalongan melaksanakan Lomba Lari 5 K ini dalam rangka Hari Juang TNI AD, dan untuk pembinaan generasi muda serta mencari bibit-bibit Atlet khususnya dari cabang lari,” Jelasnya.

Dirinya berharap, dengan lomba yang digelar akan terjaring bibit-bibit atlet lari di kabupaten pekalongan, sehingga kedepan akan bisa mengharumkan nama Pekalongan di kancah nasional.

Dari lomba yang diselenggarakan keluar sebagai pemenang tingkat SLTA Sederajat kategori pria adalah, juara 1 Dedi Febrianto dari SMK Wirabahari wonokerto, untuk kategori putri juara 1 adalah Korina Ifada dari SMA N 1 Kesesi, sedangkan tingkat SMP kategori pria dimenangkan oleh Hasan Maulana dari SMPN 1 Wonokerto dan untuk kategori putri adalah Aliyati dari SMP Islam Wonokerto Kabupaten Pekalongan.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top