0 Comment
Pekalongan - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD 2019, Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya adalah Bhakti Sosial pembagian sembako bertempat di Koramil 15/Doro, Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Jumat (6/12).
Kegiatan Bhakti Sosial ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan Ny. Evi Arfan Johan Wihananto beserta pengurus dan didampingi oleh Danramil 15/Doro Kapten Cpm Abdul Khamim dan Bati Bhakti TNI Pelda Budi  Mulyoto serta seluruh anggota Koramil Doro.
Dalam kesempatan tersebut Ny. Evi Arfan Johan Wihananto mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako yang dilaksanakan di Koramil 15/Doro dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD 2019.
" Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD 2019, kita mengadakan  kegiatan Bhakti Sosial, dan kali ini sebanyak 25 warga kurang mampu di wilayah kecamatan Doro yang kita bantu dengan sembako", jelasnya.
Lanjutnya, bantuan sembako yang diberikan  berupa beras 5 kg, mie instan 10 bungkus, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 kg dan ditambah dengan uang santunan.
Dirinya berharap,  dengan Bhakti Sosial yang dilaksanakan akan bisa mengurangi beban para kaum duafa dan fakir miskin, serta memberikan motivasi agar dalam menjalani kehidupan lebih semangat lagi.
Sementara itu, salah seorang warga desa Doromanten bernama Casmiah mengaku bersyukur, senang  dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari.
"Saya ya 'bombong' (saya sangat senang/Red) Bapak TNI telah membantu kami, semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan tambah rezeki dari Allah", Ucap Casmiah.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top