0 Comment

Hari Juang TNI AD Momentum Tingkatkan Kinerja dan Kualitas Pengabdian
Kota Pekalongan - Pabung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Laindah pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih awal bulan Desember 2019 yang di ikuti oleh seluruh personel TNI dan PNS bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Senin (02/12/19).

Dalam amanatnya, Pabung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Laindah membacakan amanat Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, yang antara lain mengatakan bahwa, pada bulan Desember 2019 ini kita diingatkan oleh peristiwa penting yang bersejarah yaitu Hari Juang TNI-AD dan Hari Infanteri yang merupakan wujud rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang rela berkorban dengan segenap jiwa raganya untuk mencapai kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini. 

Untuk itu, tegas Danrem, "Mari kita maknai momentum peringatan itu dengan terus melakukan introspeksi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita, baik sebagai prajurit maupun PNS TNI guna meningkatkan kinerja dan kualitas yang lebih baik bagi masyarakat, bangsa dan negara", ajak Danrem. 

Terkait dengan perkembangan dan situasi pengamanan pangkalan atau wilayah, khususnya menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2020, agar semua satuan di jajaran Korem 071/Wijayakusuma untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan dengan mempertajam naluri intelijen, deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat. 

"Fokus pengamanan yang menjadi prioritas adalah seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, terminal, stasiun dan tempat - tempat rekreasi atau hiburan lainnya", tandasnya.(Dwi)

Post a Comment Blogger

 
Top