0 Comment
OptiPlex 7070 Ultra baru ini memenuhi kebutuhan pekerja modern dari sebuah desktop, yaitu desain dengan ringkas dan fleksibel
Dell Technologies di Indonesia memperkenalkan produk PC komersial terbaru, OptiPlex 7070 Ultra, sebuah desktop inovatif berukuran kecil dan teknologi tangguh yang disimpan secara vertikal di dalam penyangga monitor yang berukuran tipis dan ringan, OptiPlex 7070 Ultra menghadirkan desain yang indah, hemat ruang, dan tidak berantakan; serta modular, sehingga pelanggan bisa mengkonfigurasi dan memperbaharui PC sesuai kebutuhan. 

“Para pemimpin TI harus selalu mencari cara untuk memangkas biaya, tanpa mengurangi fleksibilitas dan kebebasan pekerja untuk bekerja dengan cara paling produktif bagi mereka. Sejalan dengan semakin banyaknya organisasi yang mengadopsi konsep kantor terbuka, mereka mencari teknologi yang mampu memaksimalkan ruang meja kerja, produktivitas pekerja, dan investasi TI,” kata Richard Jeremiah, General Manager, Indonesia, Dell Technologies. 

Baca Juga :


Notebook Dell Latitude 7390 Mengusung Konsep 2-in-1


Tiga puluh lima tahun yang lalu, Dell mengubah cara PC dibuat dan digunakan di seluruh dunia. Kini, dengan OptiPlex 7070 Ultra, kami kembali mengubah kategori PC ini dengan inovasi solusi desktop yang tersembunyi di depan mata. 

“OptiPlex 7070 Ultra baru ini memenuhi kebutuhan pekerja modern dari sebuah desktop, yaitu desain dengan ringkas dan fleksibel, tapi para penggunanya bisa memperbaharui teknologi yang mereka butuhkan secara independen,” kata Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies. 

Kombinasi yang fleksibel antara form factor PC AIO dan Micro ini memungkinkan para pemimpin bisnis membantu karyawan mereka meraih tingkat produktivitas optimum, sekaligus memiliki lingkungan kerja yang rapi yang mereka inginkan.” 

OptiPlex 7070 Ultra menghadirkan berbagai elemen yang dapat dikonfigurasi untuk fleksibilitas dan kinerja optimal. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari OptiPlex 7070 Ultra. 
  • Pembaharuan PC dan monitor dapat dilakukan secara terpisah atau independen, sehingga pelanggan dapat mengganti, memperbaharui atau memperbaiki komponen apa pun, kapan pun.
  • Unit PC yang dapat disimpan di dalam penyangga monitor, berikut berbagai pilihan fitur keamanan fisik yang dirancang khusus untuk melindungi dari kerusakan.
  • Berbagai konfigurasi fleksibel yang ideal bagi berbagai tipe pengguna dan ruang kerja terbuka.
  • Bisa dikonfigurasi sesuai penggunaan atau gaya bekerja dengan produk-produk yang kompatibel, seperti penyangga monitor yang ketinggiannya dapat disesuaikan, penyangga permanen (fixed), dudukan monitor VESA, Dell Single Monitor Arm | MSA20 bagi yang menginginkan kemudahan penyesuaian akses PC yang cepat dan Dell Dual Monitor Arm | MDA20 bagi yang menginginkan konfigurasi akses meja kerja yang cepat. 
  • Memiliki kinerja dan skalabilitas sesuai kebutuhan, tersedia hingga prosesor Intel® Core™ vPro™ i7, RAM hingga 64GB, SSD NVMe 1TB dan HDD 2TB. 




Post a Comment Blogger

 
Top