0 Comment
Oppo Reno Series ini akhirnya sudah tersedia di pasaran seluruh Indonesia, Oppo juga dengan resmi telah merilis ponsel terbaru mereka
Pekalongan News - Oppo Reno Series ini akhirnya sudah tersedia di pasaran seluruh Indonesia, Oppo juga dengan resmi telah merilis ponsel terbaru mereka, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F Masing-masing keduanya punya keunggulan.

Oppo Reno2 mempunyai 2 varian warna termasuk Luminous Black dan Sunset Pink, sementara Oppo Reno2 F juga dibekali 2 varian warna termasuk Sky White dan Lake Green.

Oppo Reno 2 series sama-sama memiliki total 4 kamera belakang. Masing-masing beresolusi 48 MP, lensa tele 13 MP dan lensa wide-angle beresolusi 8 MP dan lensa makro 2 MP. Sedangkan kamera depan yang mengadopsi mekanisme pop-up, hadir juga dengan resolusi sebesar 16 MP.

Oppo melengkapi kamera belakangnya dengan fitur Portrait Mode 2. 0 dan Ultra Steady untuk mengambil foto dan video dapat baik. Tak ketinggalan Ultra Dark untuk foto di kondisi minim cahaya. Untuk selfie.

Layar ponsel pada Oppo Reno 2 ini berukuran 6,55 inch Full HD+. Menggunakan panel Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Dapur pacunya 730G dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 256 GB. Sedangkan pada OPPO Reno 2 F menggunakan Layar AMOLED 6,53 inch dengan dapur pacu MediaTek P70. Dengan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Kedua ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh. Oppo metuntasi juga dengan fitur pengisian cepat VOOC 3. 0. Fitur lain yang tersedia meliputi USB Type C, jack audio 3, 5 mm dan sensor sidik jari di layar..

Kedua smartphone menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang dikustomisasi ke dalam ColorOS 6.1.

Upgrade penting di ColorOS ini lebih kepada peningkatan user experience, yang diantaranya desain wallpaper baru, optimalisasi NPU untuk meningkatkan performa AI noise reduction dan HDR pada kamera, upgrade kemampuan gesture dan sebagainya.

Oppo Reno2 dijanjikan mendapatkan update Android Q di bulan Desember 2019 sementara Reno2 F mendapatkan update pada kuartal pertama 2020.

Soal harga, di Indonesia Oppo Reno2 dibandrol dengan harga Rp. 7,999 juta.Sementara Oppo Reno 2F dibanderol seharga Rp. 5,399 juta.


Post a Comment Blogger

 
Top