0 Comment
Pekalongan - Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, akan dilakukan pada Minggu 20 Oktober 2019. Diperkirakan, pelantikan presiden/wakil presiden terpilih periode 2019-2024 itu akan dihadiri tamu-tamu negara sahabat.

Guna memberikan rasa sejuk dan aman menjelang hari pelantikan, Polda Jawa Tengah menggelar doa bersama di halaman Mapolda, Jumat (18/10) petang. Doa bersama itu dipimpin Habib Lutfi, dan dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan sejumlah tokoh agama serta masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres jajaran Polda Jateng, termasuk Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko bersama Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi serta Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, mengatakan kegiatan doa bersama itu dilakukan, untuk mendukung kelancaran dari proses pelantikan presiden/wakil presiden terpilih.

Kapolres menjelaskan, dengan menggelar doa bersama itu diharapkan bisa membawa kesejukan dan keamanan di seluruh wilayah indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Sore hari ini kita berdoa bersama seluruh warga Jawa Tengah, dipimpim Habib Lutfi dari Pekalongan. Doa ini kita khususkan, agar pelaksanaan pelantikan bapak presiden dan bapak wakil presiden Republik Indonesia berjalan dengan lancar sesuai rencana.,” kata AKBP Aris. (Rus/yl)

Post a Comment Blogger

 
Top